Jumat, 25 September 2015

"Coretan Tak Berkisah "
 
Halusinasi merambat keseluruh penjuru dunia..
imajinasi bergelombang melalui udara melayangkan tangisanku, rintihan tuntutanku...
seribu pertanyaan selalu terlintas di kedipan mataku. 
kububarkan angan-angan itu...
untuk retak dan hancur berkeping. aku lelah dengan angan-anganku , sayup mataku tak kuat lagi.
memandang cita-cita  ku bersemayang dalam memori.
realistik yang tertuntut, untuk tertuang dalam kehidupan nyata. 
peka batin ini mersakan ngan-angan itu menjadi debu tak bersisa.
sayap-sayap patah seketika ketika tak ada semangat meraih angan-anganku, lantunan dzikir, do'a dan semangat cinta tak menjadi obat untuk meredang depresi jiwa akan sebuah angan-angan. 
Bung! tolonglah diriku.
Bung!kirimkan realita hidup yang sebenarnya.
........takdir telah mempermainkanku.........
Bung! katakan padaku aku bisa melawannya. 
......terasa waktu tak berpihak kepadaku.....
Bung! dengar jeritan hatiku.
mereka tak sama sepertiku, mereka instan dan bermegah, sedangkan diriku?
tengoklah aku. 
Bung! Aku pecinta proses.
namun proses menerkamku, melahapku menjadi puing-puing yang terlantar.
aku dihempaskan oleh derasnya ombak, aku terseret olehnya dan menyatukan diriku dengan sampah tak beernyawa. 
Aku lelah berimajinasi, aku habis dalam permainan yang kusebut itu dengan "permainan proses"
Bung! akan kah aku bertahan dipenghujung takdirmu?
aku tumbang tapi aku bangkit....
aku terjatuh tapi aku bangun lagi...
aku menghargai proses.
proses ini yang akan membawaku ke alam yang indah.
Bung! bawadiriku dalam arus kehidupan yang damai takdirkan aku sesuai keinginanku...
Hentikan waktu untukkku agar aku  bisa sedikit tersenyum..
aruskan aku kearah ombak yang tinggi dan jatuhkanlah dalam pusaran palung terdalam dan hentikan waktu sejenak agar aku bisa melihat kegelapan dalam pusaran itu..
patrikan sabar dalam setiap dekapan langkahku..
imbangiku dengan senyuman dan tangisan..
Agar aku bisa merasakan indahnya air mata...

1 komentar:

harismubarak.blogspot.com mengatakan...

bakatnya luarbiasa dalam dunia sastra. nyaman membacanya

Posting Komentar